My Latest Video on Youtube!

                                                                                                        Check Out My Latest Video on Youtube!

                                                                      

Monday, November 9, 2015

[BLOGTOUR/GIVEAWAY] P.S. I Still Love You by Jenny Han


Hi, guys! pada kesempatan kali ini aku akan membagikan 2 buah novel P.S. I Still Love You untuk 2 orang pemenang (Yeay!). Sudah siap? Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Follow blog ini lewat GFC (Google Friend Connect). 
2. Follow akun twitter-ku @Miieruu dan akun twitter Penerbit Spring @penerbitspring
3. Tweet mengenai Giveaway ini, jangan lupa untuk mention @Miieruu dan sertakan tagar #GAPSISLY
Contoh: 
Ikuti Giveaway berhadiah P.S. I Still Love You di http://iamnumberthirteen.blogspot.com/2015/11/blogtourgiveaway-ps-i-still-love-you-by.html?spref=tw  #GAPSISLY @Miieruu 
4. Jawab pertanyaan berikut ini di kolom komentar. 

"Ceritakan sebuah pengalaman manis yang membuat jantung kalian berdebar-debar." 

Jantung Lara Jean berdebar tak karuan ketika Peter Kavinsky menjemputnya di pagi hari, menggenggam tangannya, menciumnya,..
Bagaimana dengan kalian? 

Jawab dengan format
Nama: 
Username Twitter:
Domisili:
Link Tweet:
Jawaban kamu: 

Giveaway berlangsung selama dua minggu dari tanggal 10 November sampai 24 November 2015. Dua orang pemenang akan diumumkan melalui blog dan twitter. Peserta yang sudah memenangkan giveaway dari host blog tour lain tidak akan diberikan kesempatan untuk menang sekali lagi. Satu buku untuk satu pemenang, tidak ada pemenang ganda. 

Eitss... Jangan kemana-mana dulu! Masih ada satu lagi giveaway yang menanti kalian. Giveaway kedua adalah Kuis Finale yang dipersiapkan secara khusus oleh Penerbit Spring. Hadiahnya adalah satu buah P.S. I Still Love You dan paket Emerald Green Label. Caranya mudah sekali, kalian tinggal mengumpulkan potongan pertanyaan dari setiap host blogtour P.S. I Still Love You, menjawabnya, serta menyusunnya menjadi satu foto.  Dan, pertanyaan dariku yang harus kalian jawab adalah...


Jawabannya sudah kusisipkan ke dalam review-ku yang dapat kalian lihat di sini. Kumpulkan pertanyaan-pertanyaannya dari ke-13 host blogtour lainnya!

15 Oktober: Biondy Alfian - http://kireinasekai.blogspot.com
17 Oktober: Fikriah Azhari - http://fikriah-bookaddict.blogspot.co.id
19 Oktober: Tri Indah Permatasari - http://utsukijurnal.blogspot.co.id
21 Oktober: Neskia Andyni - http://escapeintofantasyworld.blogspot.com
23 Oktober: Fransisca Susanti - http://bookluvluv.blogspot,co.id

25 Oktober: Randy Dwi Tanti - http://mizukeume.blogspot.com
27 Oktober: Dhyn Hanarun - http://dhynhanarun.blogspot.co.id
29 Oktober: Sri Sulistyowati - http://kubikelromance.com
31 Oktober: Dian S. Putu Amijaya - http://dianputu26.blogspot.com
2 November: Neneng Lestari - http://ntarienovrizal.blogspot.com

4 November: Nurida Widiani - http://kendengpanali.blogspot.com
6 November: Abduraafi Andrian - http://bibliough.blogspot.co.id
8 November: Athaya Irfan - http://palapakelapakepala.blogspot.co.id
10 November: Hi~! :D 

Jika ada yang mau ditanyakan, jangan ragu untuk bertanya melalui twitter @Miieruu! Satu kabar gembira lagi untuk kalian semua. Buku terjemahan berikutnya dari Penerbit Spring adalah Attachment by Rainbow Rowell. 


Siapkan hati dan kantung uang kalian karena yang satu ini tentunya tidak kalah keren dari buku-buku terjemahan penerbit Spring lainnya! 
Anyway, Good luck with the giveaway.

Happy Reading~^^ 



26 comments:

  1. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Domisili: Palembang
    Link tweet: https://twitter.com/murniaya/status/663960194037055488

    Saat itu aku sedang ujian praktik biologi. Kami disuruh mencangkok batang tumbuhan. Aku kurang hati-hati ketika menguliti batang mangga itu, sehingga jempolku teriris oleh cutter yang kugunakan. Aku yang luka, tapi malah murid lain yang jejeritan. Lukanya sangat dalam dan darahnya berceceran di mana-mana hingga mengotori seragamku.

    Kemudian ada dia, si tampan--murid cowok di kelas sebelah--datang menghampiri setelah mendengar kericuhan di kelas kami. Dia melihat keadaanku dan langsung membantu. Ketika temanku yang lain cuma memasang muka ngeri gara-gara melihat lukaku, dia langsung ngacir meminta bubuk kopi dari kantin belakang dan mengambil perban dari UKS. Lalu dia kembali dan membubuhi bubuk kopi itu pada luka di jempolku supaya darahnya berhenti dan membalutnya dengan perban sambil ditiup-tiup supaya perihnya berkurang.

    Jarak muka kami... begitu dekat...
    Close enough to touch...
    Lalu suara "ciyee ciyee" bergemuruh kencang.

    Terdengar klise ya? Tapi, buatku tetap saja bikin panas dingin dan jantungku berdebar-debar. Terasa manis jika diingat karena saat itu aku masih duduk di kelas 3 SMP. :)

    ReplyDelete
  2. Nama: Naning Pratiwi
    Username Twitter : @chelseas_lovers
    Domisili : Tulungagung
    Link Tweet : https://twitter.com/chelseas_lovers/status/664270382623383552
    Jawaban kamu:

    Apa lagi kalau bukan tentang cowok ya??? Yang bikin panas dingin. Hihihih...
    Padahal udah gedhe. Tapi namanya jatuh cintrong. Lihat dari jauh aja senengnya minta ampun apalagi diajak bicara.. Bisa kejang kali ya.. hehehhe.. Ceileehhh.. #tepokjidat
    Nggak banyak sih.. Hanya ngomongin bola, berduaa. Berdua. Bayangin deh. Kondisi kantor yang lagi sepi karena aku kepagian datang, dan dianya lagi disitu juga. (Berhubung dia pekerja lapangan dan aku admin. Jadi kan nggak sering ketemu)
    Dia masuk dan aku hanya diam. Speechles. Haduh broo.. :D :D :D
    Tapi dia ngajak ngomong. Bola. Dan itu topik yang sama sama aku dan dia sukai.

    Ahhhhhhhhh.. Baper baper deh.....


    Senengnya minta ampun deh... :D :D :D :D

    ReplyDelete
  3. Nama: Diki Siswanto
    Twitter: @diki_twips
    Domisili: Masamba
    Link: https://twitter.com/diki_twips/status/664073470972723200

    Jawaban:
    Pengalaman manis sekaligus mendebarkan adalah saat aku dinyatakan sebagai pemenang giveaway berhadiah buku di salah satu blog. Yups, rasanya itu campur aduk jadi satu: seneng, gembira, terharu, juga sedih. Apalagi hadiahnya itu lho, buku yang udah lama diimpikan. Rasanya terbayarkan kalau udah menang.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Nama: Deena
    Username Twitter: @DEENAmond
    Domisili: Bekasi
    Link Tweet: https://twitter.com/DEENAmond/status/665219985350922240
    Jawaban kamu: Bukan tentang cowok sih. Jadi ada satu tugas kuliah yang bener-bener niat banget ngerjainnya sampe searching buat bahannya mesti ngubek-ngubek majalah kapan tau yang untungnya masih punya. Nah pas mau hari H dari undian, aku dapet urutan terakhir. Sempet down karena kalo udah urutan akhir kan yang merhatiin presentasinys kan udah males-malesan gitu. Ga taunya pas hari-H, dosen ngedadak nyebut nama aku maju duluan. Gilaaa... deg-degan parah mendadak maju duluan dan grogi banget pas presentasi.
    Tapi semuanya terbayar karena dosen muji tema presentasiku yang beda dari temen-temen sekelas, padahal itu dosen trmasuk yang horor. Everyone clapping their hands for me and yeah, clearly it is the sweetest moment of my campus life.

    ReplyDelete
  6. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip
    Domisili : Medan
    Link Tweet : https://twitter.com/n0v4ip/status/665445414359990272

    Pengalaman manis yang membuat jantung saya berdebar-debar itu ketika saya dan teman2 main ke rumah hantu.
    Saat itu kami terbagi menjadi 2 tim dan kenapa saya sebut sbg pengalaman manis dan mendebarkan? karena
    saya satu tim dengan sesorang yang saya taksir dan saat kami masuk ke rumah hantu, yang seharusnya dia berada
    di barisan terdepan, tiba-tiba dia mundur menjadi barisan ketiga di depan saya dan yang gak saya sangka tiba2 dia narik tangan saya, menggenggamnya terus bilang gini "tangan kamu dingin banget, jangan takut, ada aku!". Nah lho, disitu rasanya campur aduk antara meleleh, deg-degan dan senang dan bahkan rasa takut itu nguap gitu aja. Mungkin kalo keadaannya gak gelap, dia bisa liat betapa merahnya muka saya karena malu... hahaha
    Setelah kami benar2 keluar dari rumah hantu dia baru lepasin tangan saya dan kejadian itu buat kita jadi berani dekat :D

    Terima Kasih ^^

    ReplyDelete
  7. Nama: Dini Auliana Putri
    Username Twitter:@dini_auliana
    Domisili:kota metro, Lampung
    Link Tweet:https://twitter.com/dini_auliana/status/665499977527918592
    Jawaban kamu: Pengalaman ini terjadi saat perpisahan kelas 12, yang saat itu aku masih kelas 11. Pagi itu tampak biasa saja, sebelum seseorang itu datang ke acara perpisahan. Ya dia adalah kakak kelasku. Dan aku? bisa dibilang secret admirer. Harapanku hari itu, aku hanya ingin foto bersama dia. Dan ketika harapan itu hampir terwujud, ada sesuatu hal yg menurutku konyol. Saat akan foto temannya dia berkata kepada dia seperti ini, "Eh, kamu aja yg fotoin kami ya," sambil memasang senyum kuda. Seketika itu aku mengernyitkan dahi, seolah aku merasa dikerjai oleh mereka. Ya sudah, gagallah harapan foto bersama orang seseorang itu. Berhubung yang dipakai foto itu hp-ku, dia mengembalikan hp itu padaku. Saat hp itu sudah berada digenggamanku, sejenak mata kami beradu pandang dan.... uhh rasanya seluruh tubuh bergetar dan keringat dingin pun tak dapat dibendung. Sepersekian detik kami berpandangan, dan setelah itu saling menundukkan kepala, seolah dia juga merasakan hal yg sama. Itu adalah sebuah pengalaman manis yang membuat jantungku berdebar-debar. Bagaimana tidak? itu adalah kali pertamaku bisa sedekat itu dengan dia.

    ReplyDelete
  8. Nama : Rigita Cahyani
    Twitter : @Rigita2110
    Domisili : Tegal
    Link share :https://twitter.com/Rigita2110/status/665688575120269314

    Pengalamanku yg bikin berdebar itu saat aku dan dia tampil drama jd tokoh utama, tokoh utamanya itu pasangan. Saat adegan hanya berdua itu bikin deg2an, gugup soalnya aku sama dia jd pusat perhatian, yg lebih berdebar lg saat adegan dia berlutut di depanku dan bilang "will you marry me". Ya ampun serasa dilamar beneran, tp aku berani sumpah gk ada adegan berlutut di naskah, adanya cuma bilang will you marry me, tp di malah nglakuin itu. Saat itu semua penonton pd nyorakin kami, mungkin wajahku udah merah, dianya juga salting. Satu pengalaman lg yg bikin berdebar itu sebelum pentas, dia minta bantuanku buat pakai kostum, kostumnya kerajaan jd ribet. Dari atas sampe bawah aku bantu dia pasangin pelengkap pakaian, saat aku memasangkan ikat kepala, dia nunduk soalnya aku pendek, astaga wajah kami deket bgt, sampe hembusan napas dia bisa kurasakan. Aku menahan napas saking gugupnya, sebelumnya kami belum prnah sedeket itu, paling deket itu kalo kami lg duduk berdua sambil diskusi atau belajar breng. Sampe sekarang pengalaman itu bener2 gk bisa dilupain, kenangan manis yg berharga ^^

    ReplyDelete
  9. Nama: Veny
    Username Twitter: @yutakaNoYuki
    Domisili: Balikpapan
    Link Tweet: https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/665876071368278016
    Jawaban kamu:

    Pengalaman manis sekaligus berdebar-debar itu ketikaaaa .... beli notebook pakai uang sendiri. Itu pertama kalinya aku beli barang dengan harga diatas 2 jutaan menggunakan tabungan sendiri, apalagi notebook memang jadi barang impianku. Dan lebih membanggakan karena aku bisa membelinya dari hasil jerih payahku. Rasanya seneng, deg-degan, plus bangga waktu bawa notebook keluar dari toko elektronik itu. Berasa jadi orang paling bahagia, hehehe ....

    ReplyDelete
  10. Nama: Safitri Ariyanti
    Username Twitter: @safitriariyanti
    Domisili: Lampung
    Link Tweet: https://mobile.twitter.com/safitriariyanti/status/664134989345193984
    Jawaban kamu: Pengalaman manis yang bikin jantung berdebar-debar ya?

    Hmm... saat pembagian raport SD dan mendapati diriku rangking 1 kali ya.
    Ini pengalaman manis yang bikin jantung berdebar-debar sampai merasa pengin pipis saat menunggu guruku menyebutkan namaku sebagai murid yang rangking 1. Manis, karena semua orang di desaku akan memujiku, memuji orangtuaku yang sudah mendidik anak dengan baik, dan mereka menyuruh anak-anak mereka yang bandel mencontoh rajinnya aku kalau sekolah. Ini lebih manis dari ditembak gebetan. D

    ReplyDelete
  11. Nama: Cecilia Atma Negara
    Username Twitter: @kanoir666
    Domisili: Dumai-Riau
    Link Tweet: https://twitter.com/KaNoir666/status/666052586873712641
    Jawaban kamu: Well, simpel aja, Berhasil membeli banyaaaaak buku dengan uang hasil jerih payah sendiri dan aku bangga karenanya
    Rasanya manis banget dan membuatku berdebar-debar ketika membuka setiap lembaran bukunya dan mendapatkan pengetahuan baru tentunya~

    ReplyDelete
  12. Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    Domisili : Makassar
    Link : https://twitter.com/Sofhy_Haisyah/status/666736479331180544

    Saat diajak ketemu sama orangtua si pacar. Waktu itu si pacar lagi dirawat di rumah sakit, karena DBD. Alhasil hampir dua mingguan nggak ketemuan deh. Teus pacarku nelpon, nanyain kenapa sampe sekarang aku nggak datang jengukkin dia. Pengen sih, tapi nggak berani ketemu orangtuanya. Eh pas asyik-asyiknya nelpon dia malah sodorin hape ke mamanya. Otomatis, aku harus bicara lah sama mamanya. Cerita-cerita, aku diajakin ke rumah sakit, sekalian jenguk pacarku dan nemenin nginap mamanya disana.

    Sebenarnya nggak masalah sih, toh kebetulan hari itu kuliahku nggak ada. Yang jadi masalah, aku tuh punya kebiasaan mengigau nggak jelas pas tidur, jadi deg-degan nanti malam pas tidur sama mamanya gimana ^_^))">. Tapi syukur deh, ternyata mama pacarku ternyata baik, walaupun sering nyodorin makan dan minum terus. Mungkin beliau seneng, liat badan aku yang rada-rada bongsor. #Eh

    ReplyDelete
  13. Nama : Riza Indriyastanti
    Twitter : @Riza_Potter
    Domisili : Yogyakarta
    Link share: https://twitter.com/Riza_Potter/status/666824619681157120

    Pengalaman manis yang membuat jantungku berdebar debar yaitu, aku alami saat aku masih semester dua. Waktu itu, ada seorang kakak kelas yang menawarkan kepadaku untuk ikut kompetisi pidato bahasa inggris. Karena sedikit penasaran, walau sebelumnya belum pernah yang namanya ikut pidato bahasa Inggris akhirnya aku pun mendaftar jadi salah satu peserta. Setelah kompetisi berlangsung, terutama babak pertama, aku sama sekali tidak berfikir dan berharap akan maju ke babak selanjutnya... dannnn...ternyata aku di panggil sebagai peserta yang maju ke babak semifinal. Yang lebih mendebarkan lagi, di babak semi final ini aku adalah orang yang mendapat giliran pertama buat maju speech ke depan, aku harus speech lagi dengan topic baru dan hanya di beri waktu persiapan sekitar 10 menit. Bayangkan, maju pertama pula. Mendebarkan. Yah, tetapi tidak dipungkiri walaupun mendebarkan tetapi juga sangat menyenangkan. Karena saat itu aku baru pertama mencoba hal baru (English speech contest) dan ternyata aku mampu. seneng deh...

    ReplyDelete
  14. Nama: Aulia
    Username Twitter: @nunaalia
    Domisili: Serang
    Link Tweet: https://twitter.com/nunaalia/status/666865398399266816

    Jawaban:
    Waktu itu aku dan teman-teman SMA lagi ikutan Persami. Kebetulan malam itu ada pelantikan pasukan Paskibra Kecamatan, kami yang aktif di pramuka diajak untuk hadir. Dan yg bikin gak diduga pada acara itu aku ditunjuk untuk baca doa. Duh agak deg-degan juga karena di acara itu hadir juga Pak Camat. Tapi Alhamdulillah semuanya lancar :)
    Tapi yang bikin jantung aku berdebar-debar itu bukan baca doa di depan Pak Camat, melainkan kejadian setelah acara pelantikan itu :D

    Tiba-tiba aja seorang teman aku (cowok) manggil aku dan ngajak aku ke suatu tempat. Aku bingung dan juga deg-degan karena dia tuh cowok yg aku taksir! :D Tapi akhirnya aku ikutin dia. Sampai di tempat yg dia tuju, aku melihat ada adik kelas, ternyata dia lagi ngobatin peserta yg sakit. Ketika aku sudah ada di depannya, dia nyuruh anak laki-laki yg lagi dia obatin diam. Dia lalu menatap aku, dan tiba-tiba aja bilang, “Kamu cantik banget sih!”
    Hah?!! Aku melongo mendengarnya. Dan tiba-tiba aja jantung jadi berdebar-debar gitu. Bayangin aja, dia cowok yg aku taksir tapi selalu cuek sama aku, tiba-tiba bilang begitu di depan adik kelas pula! Seneng sih….tapi malu juga! Aku gak tau deh gimana muka aku. Untungnya saat itu malam dan penerangan juga agak redup. Karena kaget plus malu, jadi aku ngacir deh :D

    ReplyDelete
  15. Nama: Farah Fahmi
    Username Twitter: @FarrMaSi
    Domisili: Tegal
    Link Tweet: https://twitter.com/FarrMaSi/status/666968499512807425
    Jawaban kamu:
    aku ceritain dari awal ya :D jadi, aku tuh suka sama dia. dia suka sama salah satu penyanyi di Indonesia. karena aku suka dia, jadi aku ikut-ikutan suka sama penyanyi itu. dia tuh suka bahas penyanyi itu sama temen-temennya. dan berkat aku yang mengumbar kesukaanku di medsos, dia kemudian membahasnya sama aku. ngga hanya itu, dia jga sempat ngajak kumpul-kumpul sama fans dan atau ke jakarta untuk bisa ketemu langsung dengan penyanyi itu.tapi, aku tolak semua (padahal mau banget) haha
    suatu hari, pas dia beneran ke jakarta, dia nawarin aku mau kaset dari penyanyi itu atau ngga. demi dia, aku jawab "iya". padahal uang lagi pas-pasan. beberapa hari kemudian pas dia pulang, aku suruh ambil kaset itu dirumahnya. tanpa pikir panjang aku langsung datang ke rumahnya.nah disitu, tau ngga apa yang terjadi sama aku? jantungnya aku detaknya lebih keras dari biasanya, tangannya basah sama keringat dingin plus bergetar cepat. dan jerawat yang muncul tiga hari sebelum aku ketemu sama dia (menyebalka banget ya) jadi mengeras dan kerasa sakit banget. serius aku malu banget disana :D

    ReplyDelete
  16. Nama: Mazaya Raffrabiha
    Username Twitter: @hulabaek
    Domisili: Solo
    Link Tweet: https://mobile.twitter.com/hulabaek/status/667465405665931264
    Jawaban kamu:

    Jadi salah satu cerita yang membuat jantungku berdebar adalah ketika aku bertemu dengan seseorang yang aku sukai. Entah mengapa, pada saat berpapasan dengannya, kepribadianku menjadi berubah seketika. Seperti bukan diriku. Aku menjadi gugup, jantungku berdetak lebih kencang dari pada biasanya, anggota tubuhku mendadak gemetar, dan segala hal yang benar-benar itu bukan diriku. Lucu, bukan?
    Hanya berpapasan saja sudah membuatku tak karuan seperti itu. Apalagi harus berhadapan, atau bertatap muka, ataupun berbicara. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Tapi aku rasa, aku akan menjadi lebih gila dari pada biasanya.

    ReplyDelete
  17. Nama: Agnes
    Username Twitter: @its_nessie
    Domisili: Tangerang
    Link Tweet: https://mobile.twitter.com/its_nessie/status/667886814032605184
    Jawaban kamu: Pengalaman manis yg membuat jantung saya berdebar adalah ketika dia menyelipkan salah satu rambut saya ke telinga dan menatap wajah saya serius kemudian bilang kamu pinter, katanya matematika kamu dapat 96 tuh. Astaga mikirnya udah macem-macem ini taunya hanya ingin memberitahu nilai ujian matematika. Gini nih kalau terlalu lewat baperrrr. Sederhana nan manis banget kan? šŸ˜˜šŸ˜šŸ’•

    ReplyDelete
  18. Nama: Riqza Nur Aini
    Twitter: @riqzanainiee
    Domisli: Demak,Jawa Tengah
    LinkShare: https://mobile.twitter.com/riqzanainiee/status/668431267260534784
    .
    .
    Pertanyaan:
    "Ceritakan sebuah pengalaman manis yang membuat jantung kalian berdebar-debar."
    .
    .
    Jawaban:
    Kalau keingetan ini mah malu-malu kucing gitu..Malu-malu tapi mau,hehee.
    Kita ini lagi dalam masa PDKT ceritanya.Aku kenal dia sejak masuk SMP,namun baru-baru ini kita dekat.Dia temanku satu sekolah,tapi kita nggak pernah satu kelas.Dia pernah bertanya begini padaku "Kalau ditembak cowok maunya kek gimana?" DEG! Buat apa gitu dia tanya-tanya begitu,baper akunya.Aku jawab aja "Kalau ada cowok yang nembak aku didepan semua org,tiada kata tidak untuknya" sungguh aku tidak tahu apa maksud dia bilang begitu padaku.Nah,pas saat upacara rutin hari Senin,setelah semua acara selesai,si petugas Pembawa Acara bilang "Pengumuman2 mohon para siswa jangan meninggalkan lapangan" Semua guru sudah pada kembali,tinggal Pembina OSIS dan kepala TU mereka juga tampak bingung.Pengumuman apaan sih.Beberapa menit kemudian,temen cowokku itu maju terus naik kepodium pembina upacara,Sontak para murid heboh dan penasaran 'Ada apa ini?' Aku tak tahu,kenapa jantungku itu berdebar-debar saat dia menatapku penuh arti,sorot matanya itu tajem banget.Dia mulai mengetuk2 kepala mikrofon didepannya dan mulai berkata "Maaf,mohon perhatiannya ya teman2.Pak Jati (Pembina OSIS) minta waktunya sebentar.Jadi gini..." Pembina Osisku senyam senyum kearahku,apaan ini.temenku berdeham,lalu melanjutkan kalimatnya "Dia itu cerewet,galaknya juga minta ampun,kocak,rada gila,tapi dia itu manis sekali.Dia lembut,tak sejutek yang aku kira.Dia baik,baaik banget" Temen-temenku dan yg lain memandangnya tak berkedip.Jantungku semakin berdebar "Aku tdk tahu,aku mengenalnya tak sengaja saat mencari buku diperpustakaan,saat itu aku kesulitan lalu dia membantuku mencari buku.Awalnya aku kira dia dingin jutek,tapi tidak.Dia ramah dan baik" Jantungku maraton,sungguh.Itu kan,itu kann "Aku tak bisa menahan perasaan ini lebih lama lagi..." Mataku terbelalak,dia menunjuk ke arahku.DIA MENUNJUKKU.sontak semua orang menatapku.tak bisa kubayangkan gimana merahnya wajahku saat itu "Dia,RIQZA NUR AINI.Yang sanggup membuatku tersenyum dan menangis.Dia juga yang mampu menaklukan hatiku.Dia yang mampu mewarnai duniaku" Ya Tuhaan.Serasa ma copot jantungku.Kemudian dia menghampiriku dan menarik tanganku untuk menuju tengah lapangan.Ya Tuhan,dia menyatakan perasaannya padaku didepan semua murid dan beberapa guru.Di tengah lapangan dia memandangku lebut,aku kikuk dibuatnya.Lalu dia memegang tanganku dan berkata "Kau dengar tadi?" aku mengangguk "Aku mencintaimu,jadilah pacarku.Tiada kata tidak!" Lalu semuanyaa berteriak "Terima!Terima!Terima!" Aku tak bisa membohongi diriku sendiri,aku juga mencintainya.Sangat mencintainya.Lalu aku berkata "Asalkan satu,jaga hatiku" dia tersenyum dan mengangguk, "Aku juga cinta kamu,Fan" Cieeeeee semuanya bersorak.Baru pertama kali ada cowok nekat nembak cewek pas upacara didepan semua murid.Aku bisa mengingat semua kata2nya karena setelah itu aku diberi selembar kertas penuh coretan,dan ternyat dia sudah semalaman menyusun kata2 itu.Itu satu-satunya pengalaman manis yg benar2 membuat jantungku berdebar-debar.Pacarku namanya Fananda Ardiansyah.Kami bersekolah di SMP Negeri 2 Gajah.Sungguh,itu manis sekali...

    ReplyDelete
  19. Nama: Zaharani Awandana
    TW: @zawandana
    Domisili: Palembang
    Link Share: https://twitter.com/zawandana/status/668464870598144000?s=09

    Jawaban:

    Mungkin ini bkln jadi jawaban paling nggak menarik. Maklumin lah saya lebih banyak ngalamin pahit di dlm dunia percintaan.

    Jadi saya kenalan sama dia di sebuah grup kepenulisan, wktu itu saya pake nama samaran dan kebetulan nama belakang samaran saya itu sama kyk dia. Cmn beda 1/2 huruf.
    Saya sma dia ya bsa dibilang jdi lumayan dkt. Nah, terus kn krn lgi mls sama akun yg sosmed yg lama aku milih ngapus akun tanpa smpet blng ke dia, ya udh aku gk kontakan lgi sma dia. Trus tb2 bbrpa hri kmudian dia add BBM aku (soalnya aku psng dibio slh stu sosmed) dan itu rasanya seneng trus berdebar2 alay gtu wkwk... Trus pas wktu itu kn dia cmn read bbm saya, saya diemin aka gk bls2 eh dia bbmin saya, nanyain keadaan dan bla bla bla...

    Ya intinya itu pengalaman manis saya tentang dunia percintaan monyet ala remaja hehe..

    ReplyDelete
  20. Nama: Bintang Permata Alam
    Twitter: @bintang_ach
    Domisili: Ngawi, Jawa Timur
    Link tweet: https://mobile.twitter.com/Bintang_Ach/status/666889417219440640?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2718201060
    .
    .
    Jawaban:
    Pengalaman manis? Bikin berdebar? Ehmm.. kejadian itu belum lama sebenarnya, baru sekitar 2 minggu lalu.
    Saat itu adalah hari ulang tahun sekolahku. Ada banyak rangkaian kegiatan yang diadakan dalam waktu 4 hari berturut-turut. Salah satunya adalah lomba story telling yang wajib diikuti oleh setiap siswa dari masing2 kelas 10-12. Jadi, 1 kelas mengirim 1 perwakilan. Nah, kebetulan aku ditunjuk sebagai perwakilan kelasku (11 IPS 1) untuk ikut serta di lomba story telling tsb. Awalnya sih minder, gilakkk.. semua yang ikutan cewek, cuma aku satu2nya cowok. Singkat cerita, saat itu hari Sabtu dimana lomba tsb dilaksanakan. Aku dapat no. urut 20. Aku maju ke depan dg perasaan was2, dan akhirnya... penampilanku selesai... aku dapat tepuk tangan yang meriah, hehe. Setelah tampil, aku langsung keluar dari ruangan tsb dan tidak menunggu pengumuman pemenangnya (meskipun sebenarnya aku optimis menang sih, hehe) Lalu, keesokan harinya, aku dapat bbm dari salah satu panitia lomba tsb. Dia bilang aku dapat juara 1. Waoooww.. seneng banget aku saat itu. Tapi justru yang bikin berdebar2 adalah ternyata aku juga diminta untuk tampil di panggung pentas hari Senin. Deg2an banget.. pas mau naik ke panggung tangan rasanya dingin banget, gemeter..... hehe. Akhirnya aku tekadkan utk PD dan optimis. So? finally.... penampilanku sempurna dan dapat tepuk tangan yg meriah dari banyak temen2 kls 10, 11, 12, bapak kepsek, guru dan kepala dinas yg hadir. Waaakkksss rasanya senenggg banget, aku bisa mengeksplor kemampuanku di depan banyak orang. Selain itu, aku juga bisa dikenal banyak orang di sekolah sekarang. Banyak juga adek2 kelas cewe yg suka senyum2 sendiri pas ketemu aku, ehehe *nobaper. Oiya, nggak ketinggalan juga dapat uang sebagai hadiah juara 1. Akhirnyaa.... uangnya buat beli novel dehhh... hehe. Waahhhh.. berlipat lipat rasanya kebahagiaanku... puji syukurr ♥♥
    .
    Terimakasih~

    ReplyDelete
  21. Nama: Leni Marliany
    Twitter: @LeniMarliany
    Domisili: Kandanghaur-Indramayu
    Link tweet: https://twitter.com/LeniMarliany/status/669086462810329088
    Pertanyaan:
    "Ceritakan sebuah pengalaman manis yang membuat jantung kalian berdebar-debar."
    .
    ketika kali pertama terpilih jadi pemenang Giveaway jantungku langsung deg-deg byarrrrr gmna gitu, :D "Oh inikah rasanya" itulah pengalaman manis yang membuat jantugku dag-dig-dug berasa kaya ketemu jodoh

    ReplyDelete
  22. Nama: Thia Amelia
    Username Twitter: @Thia1498
    Domisili: Bogor
    Link Tweet: https://twitter.com/Thia1498/status/669144906993012736

    "Ceritakan sebuah pengalaman manis yang membuat jantung kalian berdebar-debar."

    Pertama kali disuruh menjadi penulis naskah dalam project sinematografi kelas. Karena aku sering baca novel, aku langsung ditunjuk dengan paksa bahwa aku yang harus jadi penulis naskah. Setiap hari aku mikirin apa tema yang cocok buat dijadiin tema untuk cerita di kelas aku. Waktu yang dikasih Cuma 2 minggu dan ketika deadline nya sudah datang, aku deg-degan banget. Tangan gemeteran dan pengen nangis. Novelnya diperiksa dulu oleh guruku yang galaknya minta ampun tapi pinternya minta ampun. Wajahnya judes dan matanya tajam, dia berkali-kali nanya ini itu tentang naskah aku dan setiap jawab pasti suara aku pun ikut bergetar, aku ngerasa pun jantung aku kayanya udah ga ditempatnya lagi, temen-temen aku pun sama tegangnya. Tapi setelah itu, di ngangguk-ngangguk dan boleh ngegunain naskah itu, plong banget rasanya. Ketika guru itu keluar, aku langsung duduk dan mengelus-ngelus dada sambil mencoba bernafas dengan benar haha..
    Setelah sinematografi itu selesai, ternyata film kita jadi film terbaik dengan penulis naskah terbaik dan sutradara terbaik pula. Ga sia-sia penyakit jantung yang kambuh saat dihadapan guru itu dan semua kerja keras aku dinilai baik oleh sang guru killer. Pengalaman paling manis yang pernah aku rasain dan debar jantung paling keras juga yang pernah aku rasain.

    ReplyDelete
  23. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/669144281089601536
    Karangasem, Bali.

    Salah satu degdegan moment yang pernah aku rasakan adalah ketika melihat dia (lagi)!! Entah kapan terakhir kali ketemu, yang jelas udah lama banget. Kami udah berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing. Kami juga sama-sama meninggalkan tanah kelahiran kami untuk mengejar impian. Hanya beberapa kali kontak melalui sosial media yang kami lakukan, sangat berkesan bagiku tentunya. Tapi entah dia gimana :')
    Jadi, pas aku libur kuliah aku pulang. Kebetulan, om ku menikah sehingga otomatis aku ikut jadi seksi sibuk. Selain itu juga ada banyak tetangga terdekat dan keluarga yang datang untuk mempersiapkan upacara pernikahannya. Saat itu, aku melihat ortu dan neneknya dia datang. Mau nggak mau, aku juga berharap bisa melihatnya. Tapi kayaknya sih nggak mungkin karena dia sepertinya nggak lagi liburan.
    Eh, tiba-tiba tanpa sepengetahuanku dia lewat dihadapanku, senyum seperti biasa menawannya. Oh God, dia makin mature aja! *histeris* dia sempat nyapa, basa-basi sedikit, bilang kalau dia juga libur.. Aku nggak berani natap wajahnya lama-lama, takutnya usaha move on yang aku usahakan gagal begitu saja. Buktinya, liat aja degdegan trus agak gemeteran juga. Selain itu juga sering curi-curi pandang dan nyariin kalau nggak kelihatan. Adduuhh, paraah banget!

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Nama: Anis Maryani
    Twitter: @AniEzNarutoOVA
    Domisili: Jakarta Utara
    Link Share: https://twitter.com/AniEzNarutoOVA/status/669152969732915201
    Jawaban:

    Pernah sekali di tahun lalu, di sela jam istirahat sebelum kembali ujian, saya mengantar seorang teman ke ruang guru. Saya menunggunya di luar. Saat itu saya sedang melihat-lihat ke sekeliling, dan kemudian mata saya tertuju pada satu titik. Dialah cowok yang telah berhasil mengisi kekosongan di hati saya. Dia sedang belajar dengan khidmat di kursi di bagian tengah gedung sekolah yang beratapkan kanopi. Dengan berlindung di balik dinding koridor, diam-diam saya memerhatikannya. Saya lantas bersembunyi ketika tiba-tiba bertemu tatap dengannya. Mendadak saya merasa malu.

    Tanpa diduga ia memangil saya. Lantas saya pun keluar dari 'persembunyian'. Dan yang lebih tak terduga lagi, ia berkata, "Belajar bareng yuk," sambil menggerakkan tangan, mengisyaratkan saya untuk menghampirinya. Berhubung teman saya sepertinya masih lama, dengan berusaha menyembunyikan rasa senang yang teramat sangat, saya menghampirinya.

    Saya duduk tepat di sampingnya. Karena hanya dia yang memegang kertas latihan soal, jadi terpaksa kami harus berdekatan. Kami bergantian membaca soal lalu menjawabnya. Seringkali ia berkelit dengan mengejek saya. Hal itulah yang membuat moment tsb menjadi tidak canggung. Adakalanya pula saya berguyon, dan ketika ia melirik saya--yang entah apa maksud lirikannya itu, hampir saja rona wajah saya berubah menjadi merah delima kalau tidak dialihkan dengan kekehan hambar. Ya Tuhan, sekuat tenaga saya berdoa dalam hati agar ia tidak menyadari betapa kuat detakan yang saya rasakan di dalam dada ini.

    Itu adalah kali pertamanya saya berada dalam jarak sedekat-dekatnya dengan orang yang saya sukai. Maka dari itu saya terkesan lebay :3

    ReplyDelete
  26. Nama: Ken
    Username Twitter: @orion____
    Domisili: Tulungagung, JaTim
    Link Tweet: https://twitter.com/orion____/status/669191530616258561

    Q : "Ceritakan sebuah pengalaman manis yang membuat jantung kalian berdebar-debar."

    A : Saat itu saya sedang pulang ke kampung halaman karena libur kuliah. Bersama teman, saya naik kereta api untuk pulang. Dalam kereta itu, tiba-tiba dia nyeletuk, "Gimana saat kita liburan ini, kita ketemu sama bekas orang yang kita suka ya, Ken?". Saya jawab sih, musthail. Karena orangć…”bekasć…”yang saya suka adalah tipikal orang rajin yang nggak suka pulang ke rumah kalau nggak ada keperluan yang benar-benar penting. Dan saya juga nggak nganggep obrolan kami itu sebagai sesuatu yang serius.

    Sampai di stasiun kota kelahiran sudah sore, disambut gerimis pula. Saya dijemput ayah dan hujan-hujanan karena nggak bawa jas hujanć…”naek motor. Saat itu lah, saat motor sedang ada di perempatan, saya melihatnyać…”lebih tepatnya, kami saling sadar satu sama lain.

    Sumpah, itu untuk pertama kalinya saya percaya dengan kalimat "waktu seakan berhenti". Rasanya saat kami berdua saling tatap, jantung di dalam dada seakan mau lompat keluar. Saking nggak nyangka, saking senangnya, saking canggungnya, dsb. Kami saling lihat selama beberapa saatć…”karena perempatan sedang macet, ada konvoi. Saya yang nggak tahu harus apa, hanya bisa melambaikan tangan ke dia yang dibalasnyać…”dia yang dianugerahi minim ekspresić…” dengan tersenyum.

    Meski nggak lamać…”karena lajur jalan yang saya ambil boleh jalan duluan dari lajur jalannyać…”tapi sudah sangat cukup untuk mengobati rasa kangen. Dan sialnya, cukup pula untuk kembali menyayat luka lama yang sudah kering haha~

    ReplyDelete