My Latest Video on Youtube!

                                                                                                        Check Out My Latest Video on Youtube!

                                                                      

Wednesday, November 25, 2015

[WINNER ANNOUNCEMENT] Blogtour P.S. I Still Love You by Jenny Han



Hi, Guys! 
Terima kasih atas partisipasi kalian semua dalam blogtour P.S. I Still Love You karya Jenny Han, khususnya di blog Nocturnal Catfish ini. Pengalaman-pengalaman yang kalian bagikan sangat unik dan menarik. Ada beberapa yang bahkan dapat membuatku tertawa atau ikut merasa 'deg-degan' ketika membacanya.

Sayangnya, ada beberapa dari kalian yang seharusnya berkesempatan menang, tapi tidak jadi kupilih karena tidak mengikuti aturan. Mereka tidak mengikuti blog-ku via GFC (Google Friend Connect). Padahal kan poin aturan itu ditulis paling pertama... :"") 

Jadi, setelah berbagai pertimbangan, aku memilih....

Selamat kepada,
Aya Murning (@murniaya)
dan
Ken (@orion____) 


Kalian berdua mendapatkan satu eksemplar P.S. I Still Love You karya Jenny Han! Diharapkan untuk segera mengirim data diri berupa nama, alamat lengkap, nomor HP ke email maggiechenblogs@gmail.com untuk pengiriman hadiah. Jika dalam waktu 3x24 jam tidak ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lain untuk menggantikan. 

Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati. Masih ada satu lagi kesempatan untuk memperoleh novel P.S. I Still Love You karya Jenny Han dari Penerbit Spring. Gratis tentunya! Caranya adalah dengan mengikuti KUIS FINALE dari rangkaian blogtour ini. Klik di sini untuk membaca info-nya lebih lanjut. 

Ke depannya, aku akan mengisi blog ini secara teratur. Jadi jangan kemana-mana dan stay tune di blog Nocturnal Catfish. Terima kasih dan sampai jumpa di giveaway selanjutnya! 

Happy Reading~^^ 


3 comments: